Thursday, January 20, 2011

Stop Complaining!!!!

Beyb..aku ngantuukk..
Beyb..aku bosennn..
Beyb..macet bgt yaa jalanan..

Gw ngerasa klo tanpa gw sadarin gw sering bgt ngeluh ttg itu ke cow gw..Like i told u, I AM SO SICK ABOUT IT..bahkan tiap pagi pas smpe kantor gw selalu ym'in cow gw atw ngetweet di Twitter ttg keluhan mulu..sebatas mana ciy kita boleh ngeluh?? segitu muaknya'kah gw ngadepin hidup gw yg notabene bs gw jalanin dgn baik klo gw ga ngeluh mulu..dulu pas kantor gw di Jakarta, gw selalu ngeluh maceettt bgt jalanan Jakarta tiap pagi

Can u imagine that i have to face it everyday?? H*LL..













Dan skrg Tuhan ngasih gw kerjaan di pinggir Jakarta gw msh tetep ngeluh jg...Keluhannya ciy bukan macet, tp ngantuk, bosen, bla bla bla..dan gw selalu punya pembelaan klo ngeluh mulu begini..Dearest God, i am only human..*winks

Gw ngerasa makin lama makin bosen dey dgrin gw ngeluh mulu..heraannn..gw aja semakin bosen apalg org yg baca timeline gw yg isinya full of complaining about my life..ya kan??
So i think, i have to change my mindset..I have to THINKS POSITIVE..It's really hard, but i always try to see everything from 2 sides..The point is BE GRATEFUL..

Yeah, u have to thanks God for everything u have now..Look at what's around u now..More than u ever dreamed..That all could go away in one blink of an eye..Kaya gw srg baca di timeline gw atau dgrin curhat temen-temen gw kaya ngeluh ttg macetnya Jakarta, udh tau Jkt biang macet ya ga ush heran klo macet mulu..klo emank ga mau kena macet ya ga ush tinggal di Jkt..gampang kan? Trus ada jg yg ngeluh klo pacarnya kasar n tukang selingkuh...ya putusin aja (enak bgt tinggal ngomong doank..haha)..Why u have to stay with someone that always make u cry n hurt?? Come on, u deserve the best man in ur life.. Ada jg ngeluh ttg kerjaan yg ga enak..berhenti trus nyari lg..bisa kan?? Tapi pada dasarnya apa, kita semua ga cukup berani bwt ambil keputusan yg sehebat itu, terlalu banyak printilan-printilan yang berpengaruh ke hidup kita demi nyenengin orang lain..Silly things!!! Bukannya kita ga mau nyenengin org laen, tapi klo kita sebenarnya ga nyaman ngejalanin hal itu, ngapain kita jalanin...this is about our life..klo kita udh bisa nyenengin diri kita n bikin kita senyaman mungkin, pasti secara otomatis kita bisa bikin org laen nyaman n seneng..
At least, gw pengen pelan-pelan berhenti ngeluh..tentang apapun dan gw selalu megang prinsip ini :
"Stop complaining about ur life..
Look up for motivation..Look down to be grateful"



Gw selalu ngeliat ke atas bwt jadi bahan motivasi biar gw selalu ngelakuin semaksimal n sekuat mungkin bwt ngeraih sesuatu..Orang laen bisa, kenapa gw ga, toh makannya sama-sama nasi atau cordon blue atau mie gt, minumnya jg sama-sama air..Ngeliat ke bawah bikin gw selalu bersyukur bgt atas semua yang Tuhan kasih ke gw selama ini, atas kebaikan-kebaikan n nikmat yang udh dikasih..Setidaknya masih banyak bgt yang jauh dibawah gw yg hidupnya mungkin ga sesempurna gw..kalaupun ada kekurangan wajarlah..Nobody's perfect, right?? Tuhan Maha Adil ko..pasti Dia ksh kelebihan plus kekuranganny biar bikin hidup kita lebih berwarna aja..Selalu lihat org dr kelebihannya dan selalu terima kekurangannya dan selalu bersyukur n ngejalanin perintah-Nya biar kita selalu dikasih nikmat yang lebih lagi..

NB : Itu cuma sharing aja lho, bukan maksud ceramah..hihii ;p


Love,


Miss FreedaLiCious-



No comments:

Post a Comment